Selamat datang di MUHAMMAD JONI.COM, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda Sukses !!

Monday, March 2, 2020

Analis: Bitcoin Akan Memasuki Siklus Bullish Baru Pada Maret 2020

Anti-cryptocurrency China melakukan FUD (fear, uncertainty, doubt), yang mengirim Bitcoin (BTC) ke kemerosotan saat memasuki aksi jual minggu ketiga. Namun jangan khawatir, analis skewAnalytics, mengatakan bahwa Bitcoin akan menjadi Bullish dalam jangka panjang tahun depan ! 
Bears tampaknya memegang kendali kuat pada saat ini karena tindakan keras China terhadap cryptocurrency yang mendorong aksi jual lebih lanjut. 

Sama seperti pengesahan Presiden China, Xi Jinping, untuk teknologi blockchain tanpa disadari menyebabkan kegilaan untuk membeli, kecepatan di mana presiden China itu berusaha keras untuk memperbaiki yang justru memiliki efek sebaliknya.
Binance dan Tron dikeluarkan dari Weibo pekan lalu dan pihak berwenang menyerukan ‘pembersihan’ dari perusahaan cryptocurrency.
Lembaga pemerintah daerah, mengatakan kepada Bloomberg, telah diperintahkan untuk menghentikan semua transaksi dengan perusahaan cryptocurrency juga.
Namun tidak semua malapetaka dan kesuraman (setidaknya, tidak untuk tahun mendatang) akan terus berlanjut, menurut analis blockchain, skewAnalytics.
Skew mengingatkan kita pada November 2018 yang suram di mana pasar melihat aksi jual hingga 50% – dan memperkirakan akhir yang Bearish untuk November ini juga, diikuti oleh akhir tahun yang netral.
Bitcoin akan bersifat Bullish jangka panjang, meskipun, memasuki siklus baru dari Maret 2020.
Pada saat pers, harga BTC turun telah turun 7.1 persen dalam 7 hari, menduduki Rp 115 juta, menurut CoinGecko.
Dealer aset crypto, SFOX, merilis laporan volatilitas crypto bulanan Jumat lalu. Di dalamnya, mereka mengkonfirmasi prospek Bullish untuk Bitcoin, tetapi mereka percaya tren kenaikan akan datang lebih cepat.
Indeks pasar multi-faktor SFOX telah bergeser dari “netral” ke “sedikit Bullish” untuk sisa bulan di tahun ini.
Di antara alasan di balik optimisme tersebut adalah kejelasan peraturan baru di Hong Kong, IPO penambangan Bitcoin di AS, dan sejumlah besar produk investasi institusional yang mengarah pada pengembangan di ruang crypto. SFOX menyimpulkan:
“Pergerakan ‘Whale’ dan peningkatan perdagangan berjangka (futures) telah menetapkan nada selama berbulan-bulan yang secara historis memiliki pergerakan crypto yang paling fluktuatif.”
Apa pun analisa yang Anda sukai, setidaknya Anda bisa mengendurkan sedikit rahang Anda. Bahkan jika kita memiliki akhir Bearish untuk bulan ini, setidaknya Bitcoin akan menjadi Bullish jangka panjang di tahun depan. Kita lihat saja ya.

No comments:

Post a Comment

Saran/Kritik/HUb Email