Selamat datang di MUHAMMAD JONI.COM, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda Sukses !!

Tuesday, February 25, 2020

Google Rilis 1.000 Foto Terbaru Kecantikan Bumi

foto-foto bumi Tampilan Google Earth dari sebuah lanskap di Taman Nasional Yellowstone, AS. Foto: Google Earth View

Jakarta - 
Google membagikan foto-foto terbaru lanskap Bumi dari luar angkasa. Total ada 1.000 koleksi terbaru Google Earth View yang terlihat cantik dan menakjubkan.

Dikutip dari CNN, koleksi Google Earth View kini menampung lebih dari 2.500 landscape dari berbagai belahan Bumi. Menariknya lagi, foto-foto terbaru Google Earth View ini telah dioptimalkan untuk layar dengan resolusi lebih tinggi, dengan warna lebih cerah, dan gambar lebih tajam.
Jadi, foto-foto ini bisa digunakan sebagai wallpaper di Android, screensaver untuk Chromecast dan Google Home, dilihat sebagai visual interaktif di Voyager Google Earth, bahkan disimpan untuk digunakan di desktop. Oh ya, Google juga punya extension Chrome yang bisa kalian install di browser untuk melihat gambar-gambar menakjubkan ini.
Google Rilis 1.000 Foto Terbaru Kecantikan BumiLandscape di Mesir. Foto: Google Earth View
"Earth View dimulai secara sederhana dari keingintahuan yang dikejar rasa penasaran. Selama dekade ini, hal kecil tersebut bertumbuh, dan hari ini, citra Earth View telah dilihat oleh jutaan orang di seluruh dunia," tulis Product Manager Google Earth, Gopal Shah dalam postingan blognya.
Google Rilis 1.000 Foto Terbaru Kecantikan BumiLandscape Nanga, Australia. Foto: Google Earth View
Menurutnya, Earth View punya kekuatan untuk 'menerbangkan' pikiran dan imajinasi kita dari layar kecil ke luar angkasa. Para pengguna layanan ini bisa menjelajah dunia dan semesta hanya dengan membuka jendela Google Earth View.
Google Rilis 1.000 Foto Terbaru Kecantikan BumiLandscape Provinsi Hail, Arab Saudi. Foto: Google Earth View
"Harapan saya, proyek yang awalnya kecil dan lucu ini, bersama Google Earth secara keseluruhan, akan menggerakkan kita untuk lebih peduli pada planet yang aneh tapi indah secara kaleidoskopik ini," tutupnya.





No comments:

Post a Comment

Saran/Kritik/HUb Email