Selamat datang di MUHAMMAD JONI.COM, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda Sukses !!

Minggu, 13 Januari 2019

Cerita Miliarder Lulusan SMA Sebar Duit Rp 13 Miliar di Twitter

Liputan6.com, Tokyo - Usia Yusaku Maezawa masih muda, yakni 43 tahun. Mantan pemain band ini aktif bermain Twitter, ia memamerkan foto digendong Elon Musk, dan rencananya akan pergi ke bulan bersama para seniman di tahun 2023.
Pada Sabtu lalu, 5 Januari 2018, Maezawa membuat heboh jagat Twitter karena membagikan total uang 100 juta yen atau waktu itu setara Rp 13 miliar (1 yen = Rp 130) untuk pengikutnya di Twitternya. Total uang itu dia berikan acak ke 100 orang pengikutnya di Twitter yang me-RT salah satu cuitannya bergambar bulan dan roket.

Meski terdengar seperti bercanda, ternyata ia benar melakukannya. Miliarder pemilik brand baju Zozotown itu sudah mengirim pesan ke 100 pengikutnya yang beruntung.
Dan siapa sangka bahwa ia adalah lulusan SMA? Informasi itu diungkapkan langsung oleh Yusaku Maezawa lewat Twitter.
"Ini tak diketahui. Lahir di Kamagaya, Chiba. Pernah bermain drum di sebuah band ... Pendidikan terakhir adalah SMA," beber Maezawa.
Sukses membagikan uang 100 juta yen, Maezawa pun menggoda penggemarnya dan berminat melakukan hal serupa di Twitter. Tetapi, ia belum mengumumkan tanggal mainnya. 
Saya sudah selesai mengirim DM ke 100 pemenang. Saya sangat terkesan dan bersyukur kepada kalian, impian luar biasa kalian, dan Rt. Karena ini sangat popular, aku akan melakukannya lagi,"goda Maezawa. Cuitannya yang bagi-bagi uang pun berhasil menjadi yang paling banyak di-retweet di Twitter yakni hingga 5,3 juta kali.
Menurut Forbes, kekayaan bersih Maezawa senilai USD 2,1 miliar atau RP 29,4 triliun (USD 1 = Rp 14.047). Pria yang dikenal santai ini meraih sukses lewat usaha Zozotown yang ia bangun dan bergerak di sektor fashion.
2 dari 2 halaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran/Kritik/HUb Email