Selamat datang di MUHAMMAD JONI.COM, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda Sukses !!

Minggu, 26 November 2017

Simak Yuk Manfaat Kartu Kredit untuk Bisnis Online Anda


Manfaat kartu kredit yang banyak dikenal masyarakat adalah sebagai salah satu media pembayaran belanja dan transaksi pembayaran selama traveling. Manfaat lain yang jarang disadari masyarakat adalah untuk memudahkan dalam melakukan bisnis online. Karena kemudahan dari fasilitas pengajuan secara online, maka banyak orang melakukan pengajuan kartu kredit secara online untuk kelangsungan usaha mereka.

Perkembangan teknologi juga membuat semakin banyak saja pelaku ekonomi yang membuka bisnis online. Mulai dari pengusaha besar hingga pengusaha kecil dengan modal minim mulai membangun bisnis online di dunia maya.
Peluang pasar untuk mendapatkan pelanggan yang lebih luas tanpa jangkauan tempat dan waktu juga membuat banyak orang yang memiliki toko yang berdiri secara fisik juga memasarkan barang jualan mereka secara online.
Jika Anda baru saja hendak membangun bisnis online sendiri, maka Anda dapat memulainya dengan cara-cara di bawah ini :
Membuat situs online shop sendiri
Untuk menjual barang dagangan serta memberikan kemudahan akses pelanggan mencari barang dan jasa yang mereka butuhkan yang mungkin memang Anda sediakan di online shop Anda, ada baiknya jika Anda membuat website atau situs sendiri.  Ada beberapa situs gratis yang dapat Anda manfaatkan untuk memulai pembuatan situs online shop Anda. 
Biasanya situs-situs tersebut sudah memberikan panduan bagaimana pengaturan tata letak dan desain untuk jenis barang dan jasa yang Anda sediakan untuk di jual. Semua fasilitas tersebut dapat Anda kreasikan dan tentukan sesuai dengan  selera Anda.
Membuat konten situs toko online yang telah dibuat
Setelah membuat situs toko online, langkah selanjutnya adalah membuat konten-konten untuk situs online shop yang telah Anda buat. Pikirkan dengan baik, apa saja konten yang ingin Anda tampilkan, bagaimana tata letak foto barang yang Anda jual agar terlihat menarik perhatian pengunjung situs Anda, bisakah pengunjung langsung melakukan pemesanan lewat situs yang Anda buat.
Konten yang harus Anda buat tentunya semenarik mungkin sehingga barang yang Anda jual juga akan laku terjual. Pada prosesnya, tentu saja memerlukan kecermatan dan kejelian dari Anda selaku pemilik dan pembuat situs. 
Membeli domain sendiri
Pentingnya suatu domain untuk situs adalah penamaan yang akan memudahkan seseorang mengingat nama online shop Anda. Dengan nama yang mudah diingat, maka pelanggan pastinya akan lebih dimudahkan jika ingin berbelanja bahkan mungkin mengulangi proses belanja barang yang Anda sediakan.
Ada beberapa penyedia domain memberikan harga yang relatif murah dan terjangkau. Bandingkan beberapa situs penyedia domain tersebut. Pilih situs mana yang dapat memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi Anda.
Setelah mengetahui bagaimana memulai membangun suatu online shop sekarang kita mulai bahas bagaimana fasilitas kartu kredit yang dapat Anda manfaatkan untuk bisnis online shop Anda. Diantaranya adalah :
1. Sebagai salah satu cara pembelian hosting dan domain 
Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk pembayaran hosting dan domain yang Anda pakai untuk pembangunan online shop Anda. Salah satu cara pembayaran yang dapat Anda tempuh adalah dengan menggunakan kartu kredit. Jika Anda ingin mengajukan kartu kredit dengan limit yang cukup besar untuk modal usaha Anda di masa depan, maka melakukan pengajuan kartu kredit CIMB Niaga secara online bisa menjadi solusi yang tepat. Selain limit yang cukup besar, fitur-fitur kartu kredit tersebut cukup banyak bila sekarang Anda adalah seorang karyawan bepenghasilan tinggi yang sedang mempersiapkan bisnis 
2. Sebagai pembayaran beriklan lewat media sosial
Setelah selesai pembuatan online shop Anda, maka langkah selanjutnya adalah dengan cara melakukan promosi lewat iklan. Dengan beriklan, orang-orang akan lebih mengenal berbagai barang dan jasa yang Anda sediakan. Selain itu, pelanggan Anda juga akan semakin banyak.
Beragam cara melakukan promosi, salah satunya dengan cara promosi langsung lewat akun media sosial Anda sendiri. Untuk memaksimalkan promosi online shop Anda, cara lain yang dapat Anda tempuh adalah dengan memasang iklan berbayar yang akan ditampilkan pada media sosial.
Cara pembayaran iklan jenis ini dapat Anda lakukan dengan pembayaran kartu kredit.
3. Media pembayaran pelanggan lintas Negara
Jangkauan online shop memang berpeluang untuk menjangkau pasar yang luas termasuk pelanggan yang berbeda negara juga dapat menjadi salah satu pelanggan Anda. Untuk menerima pembayaran dari pelanggan lintas negara, Anda dapat memanfaatkan menerima pembayaran dengan kartu kredit.
Pihan kartu kredit apa saja yang dapat menerima pembayaran lintas negara tersebut? jawabannya adalah kartu kredit yang berlogo Visa atau MasterCard. Untuk layanan tersebut beberapa brand kartu kredit dari bank-bank ternama sepert BCA atau BNI sudah mendukung transaksi luar negeri sehingga bisa Anda gunakan setiap saat jika dibutuhkan.

Alur Cerita Berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran/Kritik/HUb Email