Selamat datang di MUHAMMAD JONI.COM, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda Sukses !!

https://poin-web.co.id/invitation/334087

Kamis, 02 November 2017

HARGA EMAS 3 NOVEMBER: Kinclong Terdongkrak Pelemahan Dolar

Bisnis.com, JAKARTA - Kontrak emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir menguat di zona hijau pada Kamis (Jumat pagi WIB), ditopang pelemahan dolar AS menyusul pengumuman rencana reformasi pajak oleh Partai Republik di Dewan Perwakilan Rakyat AS.

Kontrak emas paling aktif untuk pengiriman Desember, naik 80 sen AS atau 0,06 persen, menjadi ditutup pada 1.278,10 dolar AS per ounce.


Dolar AS melemah dan imbal hasil obligasi pemerintah 10-tahun turun ke posisi terendah dua minggu, setelah Fraksi Partai Republik di DPR AS mengusulkan untuk memangkas tarif pajak perusahaan menjadi 20 persen dari 35 persen dan mengurangi jumlah bracket pajak untuk individu.

Indeks dolar AS turun tipis sebesar 0,2 persen pada pukul 18.30 GMT. Emas dan dolar biasanya bergerak berlawanan arah, sehingga emas yang dihargakan dalam greenback lebih menarik bagi investor yang menggunakan mata uang lain.

Sedangkan untuk logam mulia lainnya, perak untuk pengiriman Desember, turun 3,9 sen atau 0,23 persen, menjadi ditutup pada 17,137 dolar AS per ounce. Platinum untuk penyerahan Januari turun 8,9 dolar AS atau 0,95 persen, menjadi menetap di 927,80 dolar AS per ounce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran/Kritik/HUb Email