Selamat datang di MUHAMMAD JONI.COM, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda Sukses !!

https://poin-web.co.id/invitation/334087

Minggu, 19 November 2017

Google Assistant di Pixel 2 Dapat Membantu Masalah Ponsel





Suara.com - Google Assistant pada smartphone Pixel 2 dan 2 XL lebih hebat dari sebelumnya, dan dapat membantu Anda melakukan banyak hal dengan ponsel Anda seperti pengaturan dan menyarankan beberapa hal.
Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL diluncurkan di San Francisco, Amerika Serikat pada Rabu (4/10).[AFP/Elijah Nouvelage]

Sebagaimana ditemukan oleh blogger teknologi bernama Artem yang menggunakan preview Android 8.1 versi developer, Google Assistant dapat berbicara kepada pengguna soal masalah di ponsel pixel 2.
Dalam pengujian, dia menanyakan kepada Google Assistant soal ponselnya yang tidak mau di-charge hingga 100 persen. Tak disangka, Google Assistant memberikan beberapa sara berguna, bahkan menawarkan untuk melakukan pemeriksaan.
"Ok, aku dapat membantu baterai di ponselmu. Apakah aku bisa memeriksa beberapa hal?" kata Google Assistant.
Sekadar diketahui, Google Assistant dapat menjalankan pemeriksaan kesehatan baterai dan juga mencari aplikasi yang mungkin menyebabkan masalah drainase. Bila sudah kehabisan semua pilihannya, ia kemudian menawarkan untuk menghubungkan Anda ke Google Support, baik melalui telepon atau obrolan.
Tak hanya masalah baterai, Artem menemukan bahwa Google Assistant versi terbaru dapat memeriksa masalah kamera dan konektivitas Bluetooth di ponsel.
Artem menduga bahwa fitur ini hanya akan tersedia secara eksklusif di ponsel Google Pixel 2. Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi apakah Google akan meluncurkan pembaruan Google Assistant ke ponsel Android lainnya. Kemungkinan, Google masih menguji fitur ini agar dapat berjalan lebih sempurna. (Androidpolice)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran/Kritik/HUb Email