Selamat datang di MUHAMMAD JONI.COM, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda Sukses !!

https://poin-web.co.id/invitation/334087

Selasa, 14 November 2017

Diam-diam Google Meluncurkan Aplikasi Baru

GOOGLE turut mengulas kejadian gerhana matahari total di Indonesia.*
Google secara diam-diam meluncurkan aplikasi baru lewat sebuah video yang disebut “Meets by Google Hangouts”. Dilansir Techcrunc, aplikasi tersebut  dirancang untuk melakukan pertemuan via video HD. Web dan aplikasi mobile tampaknya menjadi tambahan terbaru ke jajaran Google untuk produk bisnis yang dikenal sebagai G Suite, meskipun halaman produk di situs G Suite sudah tersedia, di halaman deskripsi aplikasi di google App Store belum tersedia.

Situs meet.google.com ini menyerupai halaman seperti google Hangouts, tapi tanpa pilihan untuk menempatkan panggilan telepon atau memulai obrolan via teks. Sebaliknya, halaman Meet ini memungkinkan Anda memasukkan kode pertemuan untuk bergabung dengan rapat, serta melihat pertemuan-pertemuan yang telah dijadwalkan.
Berdasarkan screenshot dan dari halaman App Store, tampaknya Meet dimaksudkan sebagai alternatif yang ramah untuk Google Hangouts, dan berfokus pada pesan, Suara dan video chat aplikasi. Seperti Hangouts, Google Meet juga menawarkan video call grup, bukan hanya video chat, tapi dalam kapasitas diperbesar dimana Hangouts terbatas hanya 10 orang, sedangkan Google Meet dapat melakukan video call dengan higyh definision sampai dengan 30 orang.
Google belum secara resmi mengumumkan Aplikasi barunya, dan aplikasi versi selulernya hanya tersedia di iTunese untuk saat ini. Diluncurkan kemarin, Google Meet berada di Peringkat 1177 di Amerika Serikat dalam kategori Bisnis, menurut data dari perusahaan aplikasi Intelligence sensor tower. peringkat tertinggi saat ini adalah di Irlandia, di No 375, dalam kategori yang sama.(Dewanggie Eka Saputra)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran/Kritik/HUb Email