Selamat datang di MUHAMMAD JONI.COM, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda Sukses !!

Minggu, 12 November 2017

Beli Google Home ?

Beli Google Home ?

Jadikan Rumah Kamu Lebih Smart dengan Google Home
Beli Google Home di Indonsia emang belum bisa, karena belum ada yang jual Google Home. Tapi kamu bisa beli Google Home dengan cari titip dari luar negeri. Sebelum memutuskan beli Google Home, yuk baca dulu apa aja sih fungsi dari Google Home ini.
Google Home: Asisten Pribadi yang Pintar

Pernah membayangkan bagaimana rasanya punya asisten robot di rumah? Semua itu kini sangat mungkin dengan hadirnya Google Home.

Beli Google Home

Dunia teknologi yang semakin canggih sangat memudahkan aktivitas manusia sehari-hari. Salah satu inovasi keren yang ada saat ini adalah digital assistant besutan Google.
Beli Google Home


Apa itu Google Home?
Jika dilihat dari bentuknya, Google Home mirip speaker mini untuk mendengarkan musik. Yup, itu memang salah satu fungsi dari gadget mungil ini.
Tapi yang lebih keren, Google Home bisa menjadi asisten pribadi kamu di rumah. Mulai dari menyalakan lampu hingga mengingatkan kamu untuk pergi meeting nanti sore – Google Home begitu smart!
Coba lihat review-nya di video ini
 Cara menggunakan Google Home juga sangat simple karena kamu cukup bertanya layaknya kamu berbicara dengan seseorang dan dimulai dengan, “Ok, Google!”
Kepintaran Google Home
Google Home sangat pintar karena memiliki milyaran database yang terhubung dengan Google Search. Jadi, kamu bisa menanyakan resep Black Forest hingga mencari tahu ramalan cuaca untuk hari ini.

Perangkat dari Google ini merupakan tandingan Siri milik Apple dan Alexa milik Amazon.
Selain terdapat built-in Google Assistant, perangkat ini juga telah terintegrasi dengan Google Calendar, Maps dan Chromecast. Preferensinya juga bisa di-personalized sesuai dengan keinginan kamu.

Beli Google Home

Google Home juga bisa berfungsi sebagai controller untuk gadget kamu di rumah, seperti mengirim lagu, memutar video di layar TV dan lain sebagainya.
Lupa mematikan lampu padahal kamu sudah di di ranjang untuk siap-siap tidur? Tak perlu bangun lagi karena Google Home juga bisa mematikan lampu secara otomatis cukup dengan memberikan perintah suara.
Berikut ini adalah daftar beberapa perintah yang bisa kamu berikan kepada Google Home:
·         Mengecek kalendar
·         Mengaktifkan alarm
·         Snooze alarm
·         Mengecek kondisi lalu lintas di jalan
·         Membacakan berita
·         Menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan Google Search
·         Melakukan perhitungan atau kalkulasi
·         Memesan Uber

·         Memutar beberapa informasi harian yang sudah diatur
Beli Google Home

Selain itu, tampilan Google Home juga sangat stylish dan bisa diletakkan di ruang mana saja. Apalagi perangkat ini dibekali baterai yang semakin membuat Google Home portable karena dapat dibawa kemana saja. Bila baterai habis, kamu bisa langsung mencolokkannya ke charger.

Titip Google Home lewat AirFrov
Di Amerika, Google Home sangat mudah didapatkan tapi di wilayah Asia terutama Indonesia, produk ini memang belum dipasarkan di sini.
Bahkan mungkin Google tidak memiliki rencana untuk memasarkan produknya di Indonesia. Tapi tak perlu khawatir kamu tidak perlu terbang sendiri ke AS untuk membeli, karena kamu bisa titip ke traveler lain lewat Airfrov dan menambah koleksi gadget pintar di rumah kamu!
Beli Google Home
    
Beli Google Home


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran/Kritik/HUb Email