Selamat datang di MUHAMMAD JONI.COM, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda Sukses !!

https://poin-web.co.id/invitation/334087

Sabtu, 28 Oktober 2017

Top 3: Paket Liburan Mewah Hanya Rp 26 Ribu, Tertarik?



Perjalanan mewah para wisatawan akan dimulai dari penerbangan kelas pertama menuju Singapura dari kota mana saja di dunia. Di pesawat, mereka akan mendapatkan jamuan minuman anggur klasik.
Artikel paket liburan mewah dibanderol cuma Rp 26 ribu menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com pada akhir pekan ini.
Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Minggu, (29/10/2017):
1. Paket Liburan Mewah Dibanderol Cuma Rp 26 Ribu, Tertarik?
Bisa menikmati paket liburan mewah tentu jadi keinginan banyak orang. Sebuah perusahaan perhiasan mewah bernama Diamond V kini nampaknya bisa mewujudkan keinginan Anda tersebut.
Dilansir dari Business Insider, Sabtu 28 Oktober 2017, perusahaan ini tengah mengadakan sayembara. Mereka menawarkan saham perhiasan berlian Fancy Vivid blue yang dapat dibeli hanya dengan harga US$ 2 atau Rp 26 ribu. Bagi pembeli saham yang beruntung akan mendapat kesempatan untuk menikmati paket liburan mewah ke Singapura.
Perjalanan mewah para wisatawan akan dimulai dari penerbangan kelas pertama menuju Singapura dari kota mana saja di dunia. Di pesawat, mereka akan mendapatkan jamuan minuman anggur klasik.
2. Ditanya soal UMP DKI Jakarta, Ini Jawaban Sandiaga Uno
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menjamin penetapan Upah Minimum Provinsi (UMP) 2018 DKI Jakarta‎ lebih transparan dan berkeadilan. Hal tersebut disampaikan usai bertemu dengan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri di Kantor Kementerian Ketenagakerjaan, Jumat 27 Oktober 2018, kemarin.
Menurut Sandi, saat ini‎ pihaknya masih dalam proses untuk menentukan UMP 2018. Diharapkan dalam waktu tak lama, besaran upah minimum tersebut bisa ditetapkan.
"Kami sedang dalam proses menentukan UMP. Saya berharap dalam beberapa hari ke depan Insya Allah hasilnya akan selesai dan pastinya terbuka, transparan, dan berkeadilan,” ujar dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu, 28 Oktober 2017.
3. Wejangan Sri Mulyani ke Anak Buah: Seimbangkan Kerja dan Keluarga
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberi wejangan pada anak buahnya saat acara peringatan Hari Oeang ke-71. Sri Mulyani meminta para pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan keluarga.
Hal tersebut disampaikan Sri Mulyani pada acara Family Gathering 2017 Kemenkeu sekaligus dalam rangka memperingati Hari Oeang ke-71 di Kantor Kemenkeu.
Sri Mulyani mengatakan, pekerjaan yang dijalani oleh para pegawai Kemenkeu, termasuk dirinya hanya sementara. Sedangkan keluarga yang dimiliki para pegawai tersebut adalah untuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran/Kritik/HUb Email