Selamat datang di MUHAMMAD JONI.COM, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda Sukses !!

Rabu, 04 Oktober 2017

Google Luncurkan 7 Perangkat Keras, Dari Kamera Hingga Ponsel Pintar




Dilansir dari The Guardian pada Kamis (5/10/2017), SVP Hardware Google
Rick Osterloh tampil membuka dengan pidato utama terkait produk perangkat keras. Sebelumnya Google telah mengakuisisi divisi perangkat keras smartphone HTC.
\"Smartphone mungkin mencapai kesamaan dalam spesifikasi mereka, namun kami melihat terobosan besar dalam jenis pengalaman yang dapat kami sampaikan kepada pengguna,\" katanya.
Dia menambahkan sedang menyiapkan ponsel dengan, mungkin, perangkat keras yang luar biasa tapi AI kelas atas ala Google, sesuai dengan suaranya.

\"Sangat membantu adalah tagline untuk acara hari ini. Produk kami terus bertambah lebih cepat dan lebih membantu semakin banyak Anda berinteraksi dengannya, berkat pembelajaran mesin,\" katanya.
Adapun produk perangkat keras yang diluncurkan dalam Google Event ini yaitu:
Pixel 2 dan Pixel 2 XL merupakan dua ponsel, kecil dan besar, dengan layar OLED, fokus pada fotografi komputasi, dan banyak agresi pasif terhadap Apple. Produk akan tersedia untuk pre-order hari ini untuk pengiriman 19 Oktober dan 15 November, masing-masing dengan harga £629 atau US$649 dan £799 atau US$849.
Google Home Mini, speaker cerdas kecil yang dapat berpasangan dengan pembicara cerdas nirkabel lainnya, yang dirancang untuk mendapatkan Asisten Google di seluruh bagian rumah Anda. Ini akan dijual seharga $49, dengan pre-order buka hari ini, dan berada di toko pada 19 Oktober.
Google Home Max, speaker cerdas besar yang benar-benar dapat menyajikan musik, ditujukan untuk produk yang bersaing dengan Apple dan Sonos. Produk ini memiliki harga $399, dan tersedia hanya di Amerika Serikat pada Desember.
Google Clips, kamera yang selalu siap untuk mengambil gambar hewan peliharaan dan lainnya, dengan kecerdasan buatan (AI) di perangkat dengan mengambil waktu terbaik untuk memotret sambil tetap memastikan privasi penggunanya. Siapkan dan lupakan saja, dan kembali 30 menit kemudian foto yang indah siap. Perangkat Ini memiliki harga US$249 dan akan segera hadir.
Pixel Buds adalah headphone nirkabel dan memiliki fitur terjemahan yang serentak jika menggunakannya dengan ponsel Pixel. Hadir dengan harga US$199, produk ini juga segera tersedia.
Pixelbook yaitu Tablet hibrida atau laptop atau ponsel yang ramping, menjalankan Chrome OS dan menawarkan Google Assistant di desktop. Beratnya 1 kg dan tebal 1 cm, dengan harga mulai dari US$999.
Kemudian, Daydream View yaitu headset VR hadir dalam tiga warna baru dan dengan lensa baru. Produk ini memiliki harga US$99 dan sudah tersedia saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran/Kritik/HUb Email