Selamat datang di MUHAMMAD JONI.COM, Terima kasih telah berkunjung di blog kami.. Semoga anda Sukses !!

Rabu, 09 April 2014

Cara Membuat Akun di Paypal




Cara Daftar PayPal Dengan Mudah
Apa itu paypal..??? PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.

Paypal ini bisa juga disebut Bank Online karena kita tidak hanya bisa tranfer tapi juga bisa menyimpan uang khususnya bagi para pengusaha-pengusaha online pasti banyak menggunakan paypal sebagai bank online mereka karena paypal terbukti keamanannya. Ada juga selain paypal yang sejenis dengan paypal yang masih ada sampai sekarang yaitu Alert Pay, Kagi, Liberty Reserve, dan Moneybokers namun dari keempat itu paypallah yang paling banyak dipakai.

Cara Mendaftar atau Membuat akun Paypal

Seeorang yang terjun di dunia bisnis internet seperti pedagang online atau monitize blogger harus memiliki akun paypal agar dapat menerima dan mengirim uang dari bisnisnya dengan mudah. Oleh sebab itu maka akun paypal sangat penting untuk pekerja online. Namun, bagi mereka yang baru mengenal bisnis online tentu masih banyak yang belum tahu/bisa cara daftar paypal.

Oleh sebab itu kali ini BlogUnda akan berbagi cara daftar paypal dengan mudah. Buat kawan-kawan yang belum punya akun paypal dan ingin daftar paypal bisa langsung simak informasi yang satu ini.

Langkah-langkah Daftar PayPal dengan Mudah :

  1. Klik: www.paypal.com.
  2. Silakan Anda langsung ke halaman sign-up. Untuk memudahkan pendaftaran pakai saja bahasa indonesia kecuali bagi yang mau belajar bahasa inggris hehe...
  3. Selanjutnya pilih jenis akun, tapi ada baiknya karena kita masih awal kita pilih yang Personal saja karena nanti bisa kita Upgrade sesuai kabutuhan. Dan klik: Get Started. Lalu Isi semua kolom sesuai permintaan, yaitu email, password, nama, tanggal lahir, kebangsaan, alamat, nomor telepon. Catatan : untuk Middle Name dan Address line 2 tidak diisi tidak apa-apa karena itu tidak wajib.
  4. Setelah data diisi dengan lengkap dan benar, teliti sekali lagi, lalu klik tombol Agree and Create Account.
  5. Ketika semua OK, lanjutkan dengan proses mengklik Lanjutkan. Selanjutnya Anda akan masuk pada proses verifikasi serta pengisian informasi kartu kredit Anda.
  6. Anda akan dikenakan biaya sekitar $1,95, dan tagihan kartu kredit atau kartu debit akan ada kode 4 digit yang disediakan oleh PayPal.
  7. Proses pendaftaran akun baru PayPal Anda telah selesai. Periksa email Anda untuk mengaktifkan akun Paypal Anda dari email. Caranya buka email yang telah anda daftarkan di paypal tadi (biasanya berjudul Welcome to Paypal). Lalu klik Link your card maka anda akan dibawa pada halaman Confirm email, lalu anda tinggal masukkkan password anda saat mendaftar tadi dan klik login.
  8. Langkah selanjutnya silakan verifikasi akun Paypal Anda dengan menggunakan kartu kredit. Dalam lembar/pernyataan penagihan kartu kredit, Anda akan menemukan empat digit angka. Setelah memasukkan 4 digit kode keamanan tersebut, akun PayPal Anda akan menjadi terverifikasi (verified member).


Daftar PayPal dengan Mudah Tanpa Kartu Kredit

Jika Anda belum mempunyai kartu kredit, pendaftaran masih bisa kita lakukan. Caranya hampir sama dengan cara diatas. Namun status akun PayPal Anda statusnya belum terverifikasi.

Lakukan langkah-langkah 1,2,3, dan 4 seperti yang diatas, Lalu saat muncul perintah untuk mengisikan nomor kartu kredit anda, itu semua tidak usah dihiraukan dan biarkan kosong saja lalu klik Go to My Account yang ada dibawahnya.

Selanjutnya Anda cukup melakukan Confirm email seperti yang ada pada langkah ke 7 seperti yang diatas. Dan akun paypal anda sudah aktif, namun masih terbatas hingga USD 100,00 (seratus dollar).

Anda bisa menghilangkan batasan tersebut dengan cara verifikasi paypal melalui kartu kredit atau bisa juga dengan VCC (Virtual Credit Card)

Daftar PayPal dengan HP atau Opera Mini

Bisakah membuat akun paypal melalui hp dengan menggunakan opera mini ?, Jawabannya bisa, dengan syarat Anda harus melakukan setting berikut pada opera mini yang anda pakai :

- Pertama buka OperaMini dan ketik config: di address bar lalu klik go, dan cari tulisan kira-kira seperti ini "Site patches and user-agent masking" =>Pilih YES dan di "save" Agar nantinya tidak terjadi blank putih waktu membuka situs PayPal.

- Setelah itu buka pengaturan/setting pada OperaMini =>single column view => Pilih Off dan Simpan, agar anda bisa mengakses situs paypal dalam tampilan fullsite.

Untuk langkah-langkahnya pembuatan akun paypalnya, sama dengan cara diatas.

Nah itulah beberapa informasi terkait cara daftar akun paypal yang saya ketahui. Semoga informasi kali ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan memudahkan bagi anda yang ingin membuat akun paypal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran/Kritik/HUb Email